Friday, October 9, 2015

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Terbaru 2016

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R - Motor Ninja 150 R merupakan salah satu dari seri yang terdahulu. eits tapi jangan salah, karna produk dari kawasaki ini memang bener-bener unggulan untuk motor sport nya. Kawasaki Ninja 150 R ini masih mempertahankan Desain khasnya, maka tak heran jika anak muda sangat terobsesi untuk memiliki motor idaman Ninja 150 R ini. sebelum kami membahas semakin jauh tentang Modifikasi Ninja 150 R ini, alangkah sebaiknya jika anda menyimak artikel yang sudah kami rangkum disini.

Ninja 150 R sudah dari dulu Kawasaki dikenal dengan produk motor spotnya, maka tak heran jika Motor Ninja R 150 ini memiliki desain motor sport yang cocok untuk anak-anak mainstream. kenapa saya bialng begitu? yap karna motor ini mempunyai desain dan tarikan yang amat enteng meskipun dari segi komsumsi BBM agak meguras dompet, tapi sebenarnya hal ini sangat wajar karena ini motor sport. banyak anak muda sekarang yang motor sport ini, tapi kebanyakan masih belum puas dengan apa yang di sediakan dari pabrikan maka tak jarang banyak yang memodifikasi ulang motor jagoan ini.
#Modifikasi Lainya : Modifikasi Yamaha New Vixion

Modifikasi Ninja 150 R memang hal yang lumrah, saya pribadi sudah tak heran jika banyak yang memodifikasi Motor Ninja 150 r kesayangan mereka supaya kelihatan lebih keren, ramping, dan elegant. untuk masalah moifikasi Ninja 150 R ini kami sudah merangkum referensi berupa gambar supaya bisa menentukan modifikasi spserti apa yang akan anda terapkan kepada motor kesayangan anda. Tapi anda harus perhatikan dalam memodifikasi, sah-sah saja jika anda ingin memodifikasi sesuai keingin anda. tapi sebaiknya memodifikasi sesuai dengan standart keamanan yang harus di nomor satukan.

Brikut ini kami sudah merangkum Gambar-Gambar Modifikasi Ninja 150 R ini, maka dari iitu anda bisa menyimak artikel ini sampe selesai dibawah ini:

Kumpuan Gambar Modifikasi Ninja 150 R

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Hitam
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Putih
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Hijau
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Elegant
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Putih
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Full Air Brush
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Hijau Pelek
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Merah
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Drag
Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Hijau Air Brush
Nah bagaimana, bagus-bagus bukan. Gamba diatas cuman sebagai referensi saja, jika anda memiliki iajinasi sendiri itu lebih bagus, tapi ingat Modifikasi seperlunya saja dan kalo bisa jangan mengurangi kenyamanan dan keamanan pengguna. demikian artikel tentang Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R semoga bisa membantu anda.

No comments:

Post a Comment