Monday, October 19, 2015

Cara Cepat Meluruskan Rambut Secara Alami dan Permanen

Cara Alami Meluruskan Rambut - Rambut yang lurus dan tergerai dengan indah menjadi indikator rambut yang sehat. Tak jarang seorang wanita melakukan perawatan rebonding / smoothing hanya demi mendapakatkan Rambut yang Lurus. Padahal banyak Cara Membuat Rambut Lurus Permanent Secara Alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan Rambut anda dan melepaskan nutrisi rambut anda yang memiliki fungsi untuk menguatkan rambut anda.
Cara Alami Meluruskan Rambut Permanen

Proses Rebonding atau Smoothing merupakan salah satu proses pelurusan yang dilakukan dengan cara instan. Namun bahan kimia yang digunakan dalam proses rebonding atau smoothing tersebut dapat merusak rambut anda, dan mengurangi kekuatan rambut. yang pada akhir hal buruk pun terjadi yaitu rambut mengalami kerontokan dan rusak. 

Cara Cepat Meluruskan Rambut Secara Alami dan Permanen dapat anda lakukan sebagai solusi alternatif untuk mendapatkan rambut lurus sekaligus #sehat. Anda hanya perlu menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan rambut lurus yang akan kami berikan tips nya dibawah :

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Permanen

#1. Pisang dan Pepaya

Kedua bahan tersebut dapat menjadikan rabut anda lurus secara alami seperti di rebonding. yang perlu anda lakukan adalah membuat ramuan yang terdiri dari pepaya dan pisang. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu melumatkan pisang dan pepaya yang sudah matang kemudian buah yang telah dilumatkan tadi anda campur dengan madu. Aduk hingga semua bahan tercampur dengan rata.

Ramuan tersebut bisa anda oleskan langsung pada rambut anda dan tunggulah hingga ramuan tersebut mengering. Setelah kering anda bisa membilas dengan air shampoo. Anda dapat melakukan treatment ini 2 kali dalam satu minggu. yang perlu anda perhatikan adalah ketika melakukan streatment ini, anda jangan dulu megikat rambut, anda hanya perlu merapikan dengan sisir saja.

#2. Kelapa dan Jeruk Nipis

Kedua bahan tersebut jugga anda bisa gunakan sebagai Pelurus rambut secara alami. untuk membuat bahan pelurus rambut dari kelapa dan jeruk nipis adalah dengan cara mencampurkan santan dan jeruk nipis dengan perbandingan 1:1. setelah itu, aduk rata dan simpan dilemari pendingin, hingga ramuan terbentuk menjadi krim.

Krim yang telah jadi bisa anda oleskan pada rambut anda. kemudian tutupi rambut anda dengan handuk panas dan tunggulah hingga 1 jam. setelah ramuan mengering anda bisa membilasnya dengan air dingin.

Ramuan ini sebaiknya dilakukan secara rutin 2 x dalam seminggu suapaya mendapatkan hasil yang maksimal.

#3. Daun Seledri

Siapa sangka dengan bahan masakan yang satu ini ternyata bisa menjadi ramuan untuk pelurus rambut alami. Caranya adalah dengan memumbuk batang seledri sampai halus, lalu seledri yang telah dihaluskan dicampur dengan air kemudian disaring.

Saringan tersebut anda masukan kedalam botol dna diamkan selama semalam. setelah semalaman anda dapat menggunakan ramuan seledri tersebut sebagai creambath setelah anda melakukan kramas.

Anda dapat mendapatkan hasil yang maksimal dengan melakukan cara ini secara teratur.

Cara perawatan meluruskan rambut secara alami tidak harus membutuhkan biaya yang mahal, anda bisa menggunakan bahan-bahan alami diatas untuk meluruskan rambut anda. Selain sehat, pastinya hemat dikantong. dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan dan dapat mengheemat waktu.

Demikian artikel tentang Cara Cepat Meluruskan Rambut Secara Alami dan Permanen semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. jika artikel ini bermanfaat anda bisa menshare artikel ini ke teman-teman terdekat anda. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment