Sunday, October 18, 2015

Cara Mengatasi BBM Error atau Pending di HP Android

Cara Mengatasi BBM Error / Pending di HP Android - BBM di Android mengalami status pending, Mungkin banyak orang yang mengalami masalah BBM yang pending terus hingga pesan yang dikirimkan tidak sampai ke tujuannya. Gangguan BBM di Android yang error adalah salah satu masalah yang sering terjadi terhadap penggunanya. ini tejadi karena banyaknya pengguna bbm di android, sampai sekarang ini sehingga kemungkinan adanya gangguan yang cukup berdampak kesemua pengguna BBM. 
Mengatasi BBM Android Error atau Pending
Kepopuleran BBM di OS Android merupakan suatu hal yang banyak diminati oleh pengguna, karena pengguna tidak perlu menguluarkan Budget untuk membeli HP BB yang asli hanya untuk menikmati fitur dari BBM ini. Mungkin anda juga pengguna BBm dan pernah mengalami hal semacam ini. tapi anda tidak usah khawatir karena admin akan mengupas masalah BBM error di Android.

Cara Mengatasi BBM Pending / Error

#Dengan Cara Uinstall Aplikasi BBM pada Android

#1. Cara yang paling ampuh yaitu dengan menghentikan untuk sementara aplikasi BBM dianroid anda. Cara nya bisa di simak dibawah:
  • Pergi ke "Pengaturan / setelan"
  • kemudian pilih "Aplikasi atau apl, daftar Aplikasi"
  • Kemudian tekan Tombol "Paksa Berhenti"
    Pengaturan Pada Smartphone Android
#2. Kemudian jika ada, hapus file sampah dengan menekan "Tombol Hapus Cache".
Hapus Cache pada Smartphone Android
#3. Setelah itu lakukan Reboot atau restart android anda.
#4. Silakan jalankan aplikasi BBM dan biarkan beberapa saat sekitar 3-5 menit tanpa melakukan aktifitas lain diandroid anda. sambil pastikan android anda sudah terhubung dengan #Internet.
#5. Selesai, pastikan anda cek bbm anda.

Mungkin cara yang kami rangkum diatas cuman sebagian kecil dari trik dan tips yang bertebaran diinternet, untuk itu terimakasih sudah membaca artikel kami tentag Cara Mengatasi BBM Error atau Pending di HP Android semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment