Wednesday, November 11, 2015

Kumpulan Aplikasi Root Best Apps For Android Update Terbaru 2016

Kumpulan Aplikasi Root Best Apps For Android Update Terbaru - Siapa sih yang ga kenal dengan Os Android ini, pasti semua orang sudah kenal bahkan sebagian sudah memiliki Smartphone pintar yang satu ini. OS Android ini memiliki banyak sekali keunggulan, selain bisa di modifikasi sesuai selera dengan cara rooting. Kali ini admin akan membahas Kumpulan Aplikasi Root Best Apps For Android, karena berkembangnya daya pikir pengguna atau bisa disebuat kreatif sebagai pengguna android maka ada banyak cara untuk memodifikasi OS Android bawaan dari pabrik dan kita rubah sesai keinginan kita. nah kami akan bahas diartikel ini, jadi simak sampe selesai ya.
Kumpulan Aplikasi Root Best Apps For Android Update Terbaru 2016
Kumpulan Aplikasi Root Untuk Android
#Baca Juga : Cara Mudah Membuat PIN BBM Cantik Secara Gratis di Android

Untuk cara penggunaan masing-masing root bisa anda cari di pencarian #google.com atau search engine lainnya, karena yang saya sajikan ini hanya file downloadnya saja namun saya juga mungkin nanti akan membahasnya satu persatu, karena terkendala waktu langsung saja saya tampilkan daftar root terbaik dan work di beberapa android seperti samsung, oppo, smartfren andromax, lenovo, sony xperia, asus zenfone, mito, nexian, evercoss, advan vandroid dan lain-lain.

Berikut ini Kumpulan Aplikasi Root Best Apps For Root 2015 :

Install langsung di android:
Instal Root dengan CWM:
Install Root Via ODIN:
  • CF Auto Root
    Support: All Samsung, Motorola, LGE, Google, Asus, HTC dll
Install Root Via Flashtool:
  • SuperSU v1.99r3 (For: Xperia C3)
    Syarat: Hp sudah unlock dan relock bootloader
Install Root via Computer/PC + USB Cable
  • VROOT
    For: All Device Android
    Support: OS Jelly Bean, Kitkat, Lollipop
Nah diatas adalah kumpulan aplikasi rooting untuk android, jika anda membutuhkan silakan mengunduh susaidengan type Os android yang anda pake. terimakasih telah membaca artikel Kumpulan Aplikasi Root Best Apps For Android Update Terbaru 2016 semoga bisa bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment