Wednesday, November 11, 2015

Cara Mudah Membuat Video Slow Motion Di Hp Android

Cara Mudah Membuat Video Slow Motion Di Hp Android - Cara membuat video slide show di android adalah hal yang mudah dilakukan. Dengan bantuan aplikasi edit video maupun kamera yang saat ini berserakan di play store dan layanan lainya tidak akan sulit lagi menjadikan anda sebagai video grapher untuk menciptakan video seperti yang anda inginkan. Video Slow Motion dikenal sebagai Slow mo yang mempunyai arti sebuah efek film dengan memperlambat kecepatan video. Kecepatan frame menjadi faktor utama dalam proses perekaman video slow motion, yang artinya saat membuat video slow motion di hp android kamera smartphone yang anda gunakan harus mampu menangkap gambar di setiap frame dengan waktu yang cepat supaya saat proses mengedit akan menghasilkan video slow motion yang sangat memuaskan.
Video Slow Motion Di Hp Android
#Baca Juga : Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Faktor terpenting saat anda akan membuat video slow motion di android adalah kamera android yang didukung video #HD serta aplikasi yang akan dipergunakan, Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di Play store. Nanti anda akan menemukan dua jenis aplikasi video slow motion seperti pemutar video slow motion dan pembuat video slow motion, aplikasi kedua yang saya sebutkan juga terbagi menjadi dua fungsi yakni langsung menggunakan kamera dan membuat video slow motion dari video normal dengan mengeditnya lebih dulu. Nah anda bisa menggunakan salah satu dari aplikasi yang saya jelaskan tersebut untuk membuat video slow motion di android.
Screenshot Video Show Pro APK
INFO : Aplikasi videoshow pro video editor ini dilengkapi fitur menarik seperti voice to video recording, video effects, video to MP3, multiple text to video with timing, compress video, trimming, striker dan juga exporting.

Cara Mudah Membuat Video Slow Motion Di Hp Android

  1. Untuk menciptakan video slow motion di hp Android dengan bantuan aplikasi VideoShow, download aplikasi VideoShow Pro gratis di bawah artikel ini, Karena pada versi gratisnya, fitur untuk mengedit video profesional masih dalam keadaan terkunci.
  2. Setelah anda memiliki aplikasi tersebut dan terpasang di android anda, silahkan buka aplikasi VideoShow tersebut dan kemudian tap menu Video Edit.
  3. Silahkan cari video dari dalam galeri android anda dan tap tombol Start.
  4. Setelah video masuk kedalam Editor kemudian anda tap menu Pro Edit.
  5. Tap Clip Edit dan anda tap Speed.
  6. Selanjutnya silahkan tap kecepatan frame per detik, pilih 1/4.
  7. Sebelum menyimpan hasilnya silahkan anda pilih tombol Preview lebih dulu.
  8. Apabila video sudah sesuai, tap Ok.
  9. Anda juga bisa menambah Subtitle, Sticker dan fitur lainya kedalam video yang anda buat tersebut.
  10. Untuk menyimpan seluruh hasilnya anda klik tap Simpan disudut atas.
Aplikasi VideoShow Pro akan membuat video slow motion di Android lebih profesional dengan proses yang sangat mudah dan lebih cepat serta hasil video terbaik. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment